Sabtu, 09 April 2011

Good bye UTS :P

Hello hello hello! *pasangtampangceria*
Udah lama banget nih nggak ngepost :D
Siap siap ya ceman ceman mendengarkan cerita gue yang ngalor ngidul gak jelas :D <-- lagi ceria banget (keliatannya)

Fiuh, selesai juga mid semester~ *ngelapkeringet*
Kepala gue berasa ditiban tiban sama buku buku pelajaran tau gak, sampe gue mendem kedalem tanah yang dipenuhin cacing tanah dan mereka teriak teriak ke gue sambil bawa pamflet dan semacemnya "BELAJAR SYA! BELAJAR! BELAJAR BELAJAR!"
Weits, gue berasa pengen bilang ke mereka "SANTAI DONG!"
Terus mereka jawab "SEKARANG ULANGAN SYA! KENAPA HARUS SANTAI?"
Gue bakalan jawab dengan santai "Karna rasa gak pernah bohong, bebeeeeeeb" *tampangmenggoda*

Narik ingus.

Nah sekarang, gue lagi menunggu hasil ulangan gue.
Mudah mudahan bagus, kawan :'D

Gue yakin kok kalo gue akan mendapatkan nilai bagus. Kenapa? Karna gue gak belajar SAMA SEKALI! \(^o^)/ *ups
Kenapa gue gak belajar? Karna twitter gaaaaaaaan~ u,u
Gue jadi gak belajar dengan konsen.
Soalnya pasti kepikiran, ada yang mention gak ya? Ada yang ngirim dm gak ya? Ada yang ngunfoll gak ya? Gicu ceman~ :(
Kalo emang nanti gue dapet nilai bagus nih ya, itu berarti gue emang lagi BERUNTUNG BANGET :O
Tapi kan itu cuma "kalong", eh "kalo" *jayus -..-

Udah deh gak usah mikirin tentang nilai lagi, yang ada gue malah tambah depresi dan harus dusembuh sembuhin temen Chila yang sakit :) #salah

Dan setelah terbebas dari HELL UTS ini, gue berasa SENEEEEENG SESENENG SENENGNYA. Gak tau seneng karna apa, yang jelas gue lagi seneng tingkat dewanya si dewa  ♪┏(・o・)┛♪┗ ( ・o・) ┓♪┏ (・o・) ┛♪┗ (・o・ ) ┓♪┏(・o・)┛♪


Udah dulu yaw ceman, gue udah dipanggil sama Briptu Norman buat berak duet webcaman bareng dia ✿◕ ‿ ◕✿
See yaaaa~ *kiss*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar